GOW Balangan Bagikan Puluhan Sembako untuk Bantu Lansia

0

35 orang lansia di Kecamatan Awayan mendapatkan bantuan berupa sembako dari Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Balangan, Kamis (14/3/2024).

PENYERAHAN bantuan dipimpin Ketua GOW Balangan, Megawati Ulfah beserta jajaran yang disaksikan Camat Awayan dan dihadiri masyarakat penerima bantuan.

Ketua GOW Balangan, Megawati Ulfah menyebut mengingat harga sembako yang terus melonjak naik, pihaknya sangat ingin membantu hal itu utamanya dalam mengurangi beban masyarakat khususnya para lansia.

BACA : GOW Balangan Terus Gencarkan Sosialisasi Bahaya Narkoba Bagi Remaja

“Kami dari Gabungan Organisasi Wanita kembali membagikan paket sebanyak 35 yang nantinya akan dibagikan kepada lansia di Kecamatan Awayan,” katanya.

Dengan dibagikannya bantuan sembako tersebut, Megawati berharap para lansia di Kecamatan Awayan dapat terbantu untuk memenuhi kebutuhan dapurnya pada bulan Ramadan kali ini.

Sementara itu, Camat Awayan, Aswal Salahudin pihaknya sangat senang serta berterima kasih kepada GOW Balangan atas penyaluran bantuan ini dan berharap ke depan bantuan yang dibagikan bisa lebih banyak lagi.

“Terima kasih kepada GOW Balangan karena bantuan ini sangat memberikan manfaat yang mana disaat harga bahan pokok naik,” ungkapnya.(jejakrekam)

Penulis InfoPublik.id
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.