Dukung Duet Prabowo-Gibran, Zairullah Sebut Sebagai Dinamika Hidup dan Politik yang Harus Dihadapi

0

SIKAP berseberangan Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar yang secara terang-terangan mendukung pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 mendatang disebut sebagai dinamika hidup dan politik yang memang harus hadapinya.

“APAPUN resikonya akan saya terima,” ujar Zairullah Azhar kepada wartawan di Banjarmasin, Rabu (3/1/2023).

Mantan birokrat di Pemprov Kalsel ini tak menampik jika langkah politik yang dilakoninya berseberangan dengan PKB yang jelas-jelas sudah mengusung pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Pilpres mendatang.  

BACA : Beredar di Medsos, Bupati Tanah Bumbu Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024?

“Sebagai Ketua DPW PKB saya akan siap menerima apa pun keputusan dari partai. Ini semua saya lakukan demi kepentingan rakyat Kalsel, yang jauh lebih utama ketimbang urusan politik,” tegasnya

Ia berprinsip harus punya peran bagi pembangunan dan kemajuan masyarakat Kalsel. “Saya tidak bisa berdiam diri saja. Buat apa saya punya sesuatu, tapi tidak punya arti apa-apa buat Banua ini,” ucapnya.

Zairullah merasakan betul bagaimana harapan masyarakat Kalsel, terutama anak-anak muda yang berharap daerahnya maju. Jadi, dirinya sebagai orang Kalsel punya hati nuraninya. “Artinya, saya mendengar aspirasi masyarakat Kalsel secara menyeluruh ingin daerah ini maju,” tambahnya.

BACA JUGA : Sapa Warga Dan PKL, Gibran Rakabumbing Raka Ikuti Jalan Sehat Batulicin Festival 2023

Ia menyebut, salah satu yang bisa mendorong percepatan kemajuan Banua ini adalah apabila ibukota negara tetap diteruskan . Oleh sebab itu, lanjutnya, ia mendukung Prabowo dan ini tidak ada latar belakang apa pun dan demi kepentingan masyarakat Kalsel.

“Kami mendukung mereka yang punya komitmen untuk IKN. Saya sudah kesana dan melihat pembangunannya yang sangat luar biasa. Dari Tanah Bumbu ke IKN sangat dekat, hanya sekitar 5 jam saja,” ucapnya.

Kalau tidak lanjut, kata Zairullah tentu sangat disayangkan karena pembangunannya sangat luar biasa. “Jadi siapa pun yang punya komitmen melanjutkan IKN itu yang akan didukung,” pungkas Zairullah.(jejakrekam)

Penulis Ipik Gandamana
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.