Polres-BNN HSU Jalin Kerjasama Berantas Narkoba

0

BADAN Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Hulu Sungai Utara menjalin kerjasama dengan Polres HSU, untuk pemberantasan dan penyalahgunaan narkoba.

KERJA sama tersebut terjalin, saat Kepala BNNK HSU Agus Rahmadi mendatangi Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi Fitriawan di ruang kerja Kapolres HSU, Rabu (27/12/2023).

Kepala BNNK HSU yang baru menjabat ini, langsung melakukan koordinasi dengan Kapolres HSU, dan jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres HSU.

BACA: Sudah Punya Perda, DPRD HSU Desak Pemkab Segera Bentuk Tim Terpadu Berantas Narkoba

Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi Fitriawan mengatakan, dengan ada silaturahmi Kepala BNNK HSU ini, kedua pihak sepakat untuk memperkuat kerjasama dalam penanggulangan penyalahgunaan narkoba dan rehabilitasi korban di wilayah hukum Polres HSU.

“Selama pertemuan, terjalin dialog intensif mengenai strategi penanganan narkoba dan upaya rehabilitasi,” ujar AKBP Moch Isharyadi Fitriawan.

Ia berharap, pertemuan ini dapat menguatkan sinergitas antara instansi terkait dalam melawan permasalahan serius penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Hulu Sungai Utara.(jejakrekam)

Penulis Muhammad
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.