Jelang Pergantian Tahun, Ini Imbauan Ketua DPRD Kalsel untuk Masyarakat Banua

0

JELANG pergantian tahun ke 2024, Ketua DPRD Kalsel, Supian HK mengimbau masyarakat mengurangi euforia dan memperbanyak ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa.

MENYAMBUT malam pergantian tahun, kami imbau jangan euforia berlebihan dan perbanyak ibadah dan kegiatan yang bermanfaat,” ujarnya Rabu (27/13/2023).

Dimalam tahun baru, Supian juga meminta aparat TNI/Polri lebih masif melakukan penjagaan dalam mewujudkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Ia juga meminta agar pesta kembang api yang terlalu berlebihan bisa ditiadakan karena dapat mengganggu masyarakat apalagi dilakukan di lokasi yang tidak tepat.

BACA : Sambangi Desa Pasar Senen Dan Mawar Sari, Supian HK Jemput Aspirasi Warga

“Kemudian untuk pengguna jalan agar berhati-hati dan aparat bisa menjaga kelancaran arus lalu lintas serta hadirnya menambah rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ucapnya.

Adapun memasuki tahun politik, Supian juga berpesan agar masyarakat jangan mudah terpecah belah ataupun terprovokasi dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

“Pesta demokrasi 5 tahunan ini adalah pestanya rakyat, bukan untuk saling jatuh menjatuhkan,” jelasnya.

Ia juga mengharapkan pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan lancar dan kondusif serta menghasilkan pemimpin yang benar-benar diinginkan rakyat.(jejakrekam)

Penulis Ipik Gandamana
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.