Banyak Keuntungan yang Didapat, Bank Kalsel Luncurkan Program Si Jitu

0

BANK Kalsel meluncurkan program Simpanan Penghujung Akhir Tahun ( Si Jitu) untuk periode 1 hingga 31 Desember 2023. Program ini dihadirkan untuk nasabah setia Bank Kalsel menyambut pergantian akhir tahun.

UNTUK itu, Bank Kalsel pun mengajak mengajak masyarakat untuk bijak menyimpan dana mereka. Promo menarik cukup banyak lewat Program Si Jitu. Jadi, jangan lewatkan kesempatan yang berlaku hanya sepanjang Desember 2023.

Tak lupa pula, nasabah dapat nikmati Cashback khusus dengan membuka rekening tabungan Simpeda serta dapatkan keuntungannya sekarang. Syarat dan ketentuan berlaku.

Simpeda merupakan produk tabungan yang menguntungkan dengan akses luas serta diikutkan dalam undian lokal maupun nasional dengan total hadiah milyaran rupiah.

BACA : Walikota Banjarmasin Serahkan Undian Simpeda KPE Bank Kalsel Periode IX Tahun 2023

Tabungan harian dengan suku bunga progresif, sehingga semakin besar saldo yang Anda miliki, maka semakin tinggi pula suku bunga yang Anda dapatkan.

Fasilitas ATM dan EDC, penarikan dan penyetoran dapat dilakukan secara online di seluruh kantor Bank Kalsel, bisa pula digunakan di seluruh ATM yang termasuk anggota ATM Bersama, dapat dijadikan jaminan Kredit.

Diikutsertakan dalam undian lokal Salanjung RezekiALANJUNG REZEKI yang dilaksanakan Bank Kalsel sebanyak 1 periode dalam 1 tahun.

BACA JUGA : Komitmen Bank Kalsel Dalam Pencegahan Korupsi, Pengalaman Eks Wakil KPK RI Dibagikan Saat Pelatihan Internal

Khusus Pegawai Negeri Sipil (PNS) pemegang rekening Simpeda KPE diikutsertakan dalam undian lokal SIMPEDA KPE berhadiah yang dilaksanakan oleh Bank Kalsel sebanyak 1 (satu) periode dalam 1 (satu) tahun.

Diikutsertakan dalam undian SIMPEDA Nasional yang dilaksanakan oleh BPD-SI sebanyak 2 (dua) periode dalam 1 (satu) tahun.

Untuk informasi dan penjelasan lebih lanjut dapat menghubungi call center 08001122000 atau Kantor Cabang Bank Kalsel dimana pun berada.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.