Jadi Ajang Silaturahmi, Ratusan Warga Kecamatan Belawang Ikuti Jalan Sehat

0

RATUSAN orang warga Kecamatan Belawang Kabupaten Barito Kuala berkumpul di lapangan sepakbola. mereka sangat antusias mengikuti jalan sehat yang memperebutkan berbagai hadiah menarik seperti sepeda listrik, kulkas dan handphone.

CAMAT Belawang, Hamdi mengatakan kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antar warga agar dapat saling kenal dan menjadi hiburan untuk warga sekitar. “Mungkin kegiatan ini juga yang pertama kali, dilaksanakan di Kecamatan Belawang,” ucap Hamdi.

Hamdi menyebut, di Kecamatan Belawang ada 13 desa. Dan, lanjut dia dengan kegiatan seperti ini Kecamatan Belawang bisa lebih dikenal karena salah satu potensi yang ada di daerahnya adalah kebun jeruk. “Kami berharap Kecamatan Belawang bisa lebih dikenal karena memiliki potensi jeruk. ini tentu bisa meningkatkan perekonomian warga,” jelasnya.

BACA : Tim Penggerak PKK Barito Kuala Bantu Warga Korban Kebakaran Desa Belawang

Sementara itu, Penjabat Bupati Barito Kuala, Mujizat yang diwakili Aziz, Kepala Dinas PMD Kabupaten Barito Kuala menyebut pihaknya sangat mendukung kegiatan seperti ini.

“Kami sangat mendukung jalan sehat ini. Apalagi kegiatan ini juga dalam rangka memperingati Hari Pahlawan,” jelasnya.(jejakrekam)

Penulis Sirajudin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.