Hilang Kendali Akibat Rem Blong, Truk Tronton Tabrak Sepeda Motor, 1 Orang Tewas

0

PENGENDARA sepeda motor berinisial M (25) warga Kecamatan Banua Lima meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas) antara sepeda motor dengan truk tronton, di Jalan A. Yani Kilometer 22,5 Kelurahan Landasan Ulin Tengah, Kecamatan Liang Anggang pada Jumat (27/10/2023) sore.

KAPOLRES Banjarbaru, AKBP Dody Harza Kusumah melalui Kasi Humas, AKP Syahruji menuturkan berdasarkan kronologi yang didapat, sebelum kecelakaan terjadi, truk tronton yang dikemudikan oleh M (18) warga Kelurahan Cempaka melaju dari arah Banjarmasin menuju Bundaran Tugu Pesawat di Banjarbaru.

“Pada saat di TKP, truk tronton yang dikemudikan M (18)  mengalami rem blong sehingga pengemudi kehilangan kendali dan membanting stir ke arah sebelah kanan dan memasuki jalur berlawanan arah yaitu Arah dari Tugu Pesawat menuju ke arah Bundaran Liang Anggang,” ungkap AKP Syahruji, Sabtu (28/10/2023).

BACA : Tabrakan Truk Tronton Versus Sepeda Motor, 1 Orang Meninggal Dunia

Kemudian pada saat berada di jalur tersebut, lanjut Syahruji melintas satu unit sepeda motor dan terjadi tabrakan.

“Atas kejadian tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka dan di nyatakan meninggal dunia pada saat menjalani perawatan di RSI Sultan Agung,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Sheilla Farazela
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.