Dispersip Tanbu Undur Jadwal Festival Literasi Bersujud Tahun 2023

0

DINAS Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Tanah Bumbu (Tanbu) memberikan informasi terkait pengunduran jadwal kegiatan Festival Literasi Bersujud Tahun 2023.

SEBELUMNYA, Festival Literasi tersebut rencananya akan digelar Rabu tanggal 18-24 Oktober 2023 di Pantai Pagatan, ternyata diundur dan acara akan resmi dibuka pada Senin tanggal 23 Oktober 2023.

Dispersip Kabupaten Tanbu, memastikan, pengunduran jadwal kegiatan dikarenakan penyesuaian jadwal dan waktu kegiatan yang lebih tepat.

BACA JUGA: Bupati Zairullah Buka MTQN XIX Tingkat Kabupaten Tanbu

Kepala Dispersip Tanbu, Yulia Rahmadhani, diwakili Sekretaris Dispersip, M Saleh, menyebutkan, Festival Literasi Bersujud 2023, merupakan event perdana atas inisiasi dari Pemerintah Daerah melalui Dispersip.

Kegiatan lomba mengisi Festival Literasi Bersujud Tahun 2023, akan dilangsungkan, pada Sabtu 21 Oktober 2023 hingga Minggu 22 Oktober 2023.

BACA JUGA: Wabup Tanbu Ajak Masyarakat Selalu Baca Alquran

Pembukaan Festival Literasi ini, pada Senin 23 Oktober 2023, kemudian diadakan acara penutupan Festival Literasi pada Selasa 24 Oktober 2023.

“Ya, rencananya Festival Literasi Bersujud akan dihadiri Bupati Tanbu dan Ibu Bupati (Ketua PKK Kab Tanbu sekaligus Bunda Literasi Kabupaten Tanbu, Hj Wahyu Windarti), yang akan melantik Bu Camat, sebagai Bunda Literasi Kecamatan dan benar jika pada tanggal 23 Oktober 2023, akan dilakukan pembukaan acaranya,” bebernya, pada Jumat (13/10/2023).

BACA JUGA: Ibu Rumah Tangga di Tanbu Ikuti Pelatihan Menjahit

Festival Literasi Bersujud ini, salah satunya menampilkan Vlog Literasi Bersujud 2023 dengan mengangkat tema “Minat Baca Berawal Dari Keluarga”.

Total Hadiah Perlombaan Vlog Literasi Bersujud, senilai 6 Juta Rupiah dan rencananya terlibat turut membina yakni Bunda Literasi Kabupaten Tanbu Hj. Wahyu Windarti Zairullah. (jejakrekam)

Penulis Asyikin/Diskominfo
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.