Rayakan Lebaran Haji, Partai Demokrat Barito Utara Bagikan 250 Kupon Daging Kurban

0

DEWAN Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Barito Utara menyembelih tiga ekor sapi kurban selanjutnya dagingnya dibagikan kepada warga sekitar.

KETUA DPC Partai Demokrat Barito Utara, Hj Mery Rukaini mengatakan momentum Hari Raya Idul Adha 1444 hijriyah tahun 2023 ditandai dengan ibadah kurban dengan menyembelih tiga ekor sapi.

“Untuk daging dari tiga ekor sapi kurban ini terbagi dalam 250 kupon yang dibagikan kepada masyarakat. Alhamdulillah, tahun ini kami bisa melaksanakan ibadah qurban,” ucap Ketua DPRD Kabupaten Barito Utara ini.

BACA : Hadirkan Inovasi di Tengah Masyarakat, Polres Barito Utara Kukuhkan 60 Polisi RW

Hj Mery Rukaini menyebut tiga ekor sapi kurban merupakan sumbangan dari DPC Partai Demokrat Barito Utara. Aktivitas peribadahan itu menjadi agenda tahunan selalu dilaksanakan khususnya saat merayakan lebaran haji.

“Pemotongan hewan kurban di Hari Raya Idul Adha ini merupakan instruksi langsung dari DPP Partai Demokrat,” kata Mery Rukaini.

BACA JUGA : Desa Lemo II Wakili Kabupaten Barito Utara di Lomba Desa Tingkat Provinsi Kalteng

Sekretaris DPC Partai Demokrat Barito Utara, Jiham Nur menambahkan pemotongan hewan kurban diikuti segenap pengurus dan para calon legislatif (caleg) yang ikut kontestasi Pemilu 2024.

“Kami berharap semua pengurus maupun simpatisan aktif dalam melaksanakan kegiatan semacam ini. Jaga kekompakan dan saling menjaga di tengah masyarakat,” imbuh Jiham Nur.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ipik Gandamana

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.