Tebar Ribuan Bungkus Daging, DPD Golkar Kalsel Potong 15 Ekor Sapi

0

DEWAN Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Kalimantan Selatan melaksanakan penyembelihan hewan kurban pada Iduladha 1444 Hijriah, Kamis (29/6/2023).

ADA 15 hewan kurban yang disembelih pada momen Hari Raya Haji ini, di halaman Kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Kalsel, Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin

Dari pemotongan tersebut, ribuan bungkus daging dibagikan ke warga yang membutuhkan.

BACA : Zakly Asswan Dilantik Jadi Pj Bupati HSU, Supian HK: Memasuki Tahun Politik Jaga Netralitas

“Kita menyediakan ribuan kantong untuk membungkus daging yang akan dibagikan kepada warga Kota Banjarmasin,” ujar Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel Supian HK.

Supian yang juga Ketua DPRD Provinsi Kalsel ini menambahkan, belasan hewan kurban tersebut berasal dari sumbangan para kader. Di antaranya Ketua DPD Partai Golkar Kalsel Sahbirin Noor, dan dua Anggota DPR RI, yakni Hasnuryadi Sulaiman dan Bambang Heri Purnama.

BACA JUGA :  Lepas Calon Haji Asal HSU, Ketua DPRD Kalsel Pinta Jaga Kekompakan dan Kesehatan Agar Ibadah Lancar

“Fraksi Partai Golkar DPRD Kalsel dan mantan Kapolda Kalsel Rikwanto, juga menyerahkan hewan kurbannya ke Partai Golkar untuk dibagikan ke orang yang sangat membutuhkan,” jelas Supian.

Penyembelihan hewan kurban ini telah rutin dilaksanakan Partai Golkar setiap tahunnya, yang turut diikuti para pengurus Partai Golkar di tingkat kabupaten/kota.

Pihaknya pun berharap, ibadah kurban ini dapat memberikan keberkahan pada Pemilu 2024. “Mari kita saling berbagi dengan sesamanya yang membutuhkan daging kurban,jangan saling sikut menyukit hiduplah dengan damai,” pungkas Supian HK(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.