Lepas Calon Haji Asal HSU, Ketua DPRD Kalsel Pinta Jaga Kekompakan dan Kesehatan Agar Ibadah Lancar

0

SEBANYAK 328 jemaah calon haji (JCH) Kloter BDJ 08 asal Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) dilepas langsung Ketua DPRD Kalsel H Supian HK, di Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin, Kamis. (8/6/2023).

DIDAMPINGI sang isteri Hj. Faridah dan anggota DPRD Provinsi Kalsel H. Sahrujani, Supian HK berpesan kepada jemaah calon haji agar selalu menjaga kekompakan demi khusuk dan lancarnya ibadah haji yang akan dijalankan.

“Jaga kekompakkan, jangan saling menyalahkan satu sama lain apalagi disana penuh ujian dan cobaan. Selalu berprasangka baik dan saling tolong menolong sesama jamaah,” pintanya.

BACA : 2 Jamaah Kalsel Tertunda Pergi Haji, Tambrin: Bukan Batal Apalagi Gagal Berangkat

Supian HK menggambarkan, kondisi cuaca antara Indonesia dan Arab Saudi sangatlah berbeda. Ia menghimbau agar selalu menjaga kesehatan agar ibadah yang dilaksanakan berjalan dengan lancar.

“Menurut kabar, suhu udara di Arab sedang ekstrem. Perbanyak konsumsi air putih agar tidak dehidrasi, utamakan kesehatan karena hal yang paling penting untuk beribadah adalah badan sehat wal afiat,” harapnya.

Supian HK berharap, seluruh jamaah calon haji dapat menunaikan ibadah haji dengan baik dan mendapat kelancaran. Serta kembali ke tanah air dengan selamat.

“Semoga semua jamaah haji pulang dengan selamat, tolong didoakan Amuntai pada khususnya semoga selalu aman dan damai dan dijauhkan dari bencana,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Ipik G
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.