Ketua DPRD Balangan Harapkan Dengan Rotasi Pejabat, Kinerja Pemerintahan Makin Baik

0

BUPATI Balangan kembali melaksanakan pelantikan pejabat dilingkup Pemkab Balangan.
Teranyar, pelantikan kali ini melibatkan satu pejabat eselon II dan dua pejabat struktural, Pejabat eselon II yang dilantik adalah Ir Tuhalus yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kabupaten Balangan untuk menempati jabatan baru sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekdakab Balangan.

JULI Rahmad yang menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) Ideologi, Wawasan Kebangsaan dan Ketahanan Ekonomi, Sosial, Budaya dan Agama pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Balangan, bertukar jabatan dengan Kepala Bidang (Kabid) Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik di Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo SP) Balangan Teguh Irawan.

Terkait dengan itu, Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan memberikan harapan terhadap pergeseran jabatan di pemerintah daerah. Karena, juga akan ada koordinasi dengan DPRD Balangan berbagai program pembangunan yang dijalankan.

Fauzan berharap, setiap pejabat yang menduduki posisi baru bisa segera menyesuaikan dengan tugas pokok dan fungsi masing masing. Hal ini agar program pembangunan yang dijalankan bisa tetap sesuai dengan perencanaan.

“DPRD Balangan memberikan dukungan dalam upaya peningkatan kualitas pemerintahan, diharapkan tujuan tersebut bisa terwujud,” ujarnya.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.