‘Nelayan Berkah, Tanah Bumbu Sejahtera’ Tema Pesta Pantai Mappanre Ri Tasi’e 2023

0

SELAMA dua pekan warga Kabupaten Tanah Bumbu dan Kalimantan Selatan pada umumnya bisa menikmati kemeriahan Pesta Pantai di Kecamatan Pagatan.

KEGIATAN Pesta Pantai Pagatan Mappanre Ri Tasi’e di Kabupaten kali in digelar meriah, dan dibuka Bupati Abah HM Zairullah Azhar.

Mengangkat tema “Nelayan Berkah, Tanah Bumbu Sejahtera”, Pesta Pantai Pagatan rencananya akan digelar pada 20 Mei hingga 3 Juni 2023 atau selama dua pekan.

BACA JUGA: Mappanre Ri Tasi E Mulai 13 April – 22 Mei 2022 di Pantai Pagatan

Kegiatan pesta tahunan di Bumi Bersujud ini bakal diisi dengan Tanah Bumbu Expo. “Ayo hadiri Pesta Pantai Pagatan Mappanre Ri Tasi’E, tanggal 20 Mei – 3 Juni 2023 dengan tema “Nelayan Berkah, Tanah Bumbi Sejahtera”.

Diramaikan berbagai pertunjukkan menarik, bazar UMKM Lokal, dan lain-lain,” tulis Pemkab Tanbu melalui laman resminya.

Kegiatan ini juga diisi dengan pameran pembangunan, serta penampilan produk-produk usaha kecil mikro menengah atau UMKM.

BACA JUGA: Pameran Pembangunan Tanbu Jadi Ajang Peningkatan Ekonomi UMKM

Selain itu acara juga diisi dengan kegiatan keagamaan atau tausiah dengan menghadirkan mubaligh atau ustadz terkenal berskala nasional.

Juga ada hiburan yang mendatangkan dan menampilkan artis-artis lokal maupun artis nasional terkenal yang menghibur masyarakat.

Kemeriahan kegiatan Pesta Pantai Pagatan, pihak perusahaan-perusahaan di Kabupaten Tanah Bumbu juga memberikan support. (jejakrekam)

Penulis Asyikin/Diskominfo
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.