Naik Trail, Pj Bupati Mujiyat Tinjau Jalan Kuala Lupak

0

PENJABAT (Pj) Bupati Barito Kuala (Batola), Mujiyat, bersama rombongan meninjau jalan Kuala Lupak, Kecamatan Tabunganen, dengan menggunakan  sepeda motor trail, Rabu (10/5/2023).

JALAN Kuala Lupak beberapa waktu sebelumnya sempat terdampak banjir rob, sehingga menyebabkan penyempitan jalan. Beberapa titik jalan juga mengalami kerusakan. Selain itu median jalan banyak yang amblas, yang berakibat terhambatnya aktifitas masyarakat desa setempat, dan desa tetangga yang ingin menuju Desa Kuala Lupak.

Setelah proses pengajuan perbaikan jalan disampaikan, maka rehabilitasi  akan segera dilakukan.

BACA: Usai Dikritik Akademisi ULM, Naik Motor Trail, Pj Bupati Batola Langsung Turdes

Pj Bupati Batola mengaku bersyukur akhirnya bisa sampai ke lokasi, meskipun Medan jalan yang dilalui cukup berat. “Alhamdulillah kita rombongan Barito Kuala bersama PUPR, dan PMD Provinsi Kalimantan Selatan atas perintah Gubernur Kalsel H Syahbirin Noor, sampai juga ke desa Desa Kuala Lupak Luar untuk melaksanakan survei dan pemetaan,” ungkap Mujiyat.

Menurut Mujiyat, dari hasil kunjungan servey ini nanti akan menjadi bahan data untuk melakukan perbaikan jalan, Barito Kuala Bisa, Bergerak Yess,” katanya mantap.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.