Berbagi Bersama Yatim Dan Dhuafa, Forum Wartawan Balaikota Banjarmasin Serahkan Sejumlah Sembako Dan Santunan

0

IKUT berikan keberkahan selama bulan suci Ramadhan, Forum Wartawan Balaikota (FWB) Banjarmasin, mengundang anak yatim dan dhuafa untuk diberikan bantuan dan buka puasa bersama.

PARA jurnalis yang tergabung dalam FWB Banjarmasin bersama-sama mengadakan buka puasa dengan mengundang anak-anak Panti Asuhan Al Amin Putera, bertempat di Aula Kayuh Baimbai Balaikota Banjarmasin, Senin (17/4/2023).

Dihadiri juga oleh Wakil Walikota Banjarmasin H Arifin Noor, dan Kadiskominfotik Banjarmasin Windiasti Kartika bersama jajaran, kegiatan ini sekaligus menyerahkan bantuan berupa paket sembako.

“Kami berikan penghargaan setinggi-tingginya kepada forum wartawan di Balai Kota Banjarmasin ini,” ujar Arifin dalam sambutannya, Senin (17/04/2023).

BACA: Sukses Gelar BSF ke-7, Wakil Walikota Arifin Noor Target Bisa Masuk Lagi Kalender KEN 2024

Menurutnya, meski di tengah kesibukkan dalam memberikan informasi kepada masyarakat, para jurnalis sempat meluangkan waktu untuk melaksanakan kegiatan positif seperti ini.

Apalagi kata dia, media merupakan komponen penting dalam pemerintahan. “Media ini merupakan bagian untuk menyampaikan informasi untuk masyarakat. Agar mereka tahu apa saja kegiatan dari pemerintahan,” tuturnya.

Arifin juga mengatakan di penghujung Ramadhan ini, dimana momen Idul Fitri tinggal menghitung hari lagi, kegiatan ini dapat mempersatukan dan mempererat tali silaturahmi antara sesama.

“Dengan menjalin tali silaturahmi ini, kita berharap memperkuat jaringan serta media dan pemerintah dan berkesinambungan. Dan semoga pertemuan ini terus menjadi berkah untuk kita semua,” tutupnya.(jejakrekam)

Penulis fery
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.