Musrenbang 2023, DPRD Balangan Sampaikan 2563 Pokok Pikiran

0

KETUA DPRD Balangan Ahsani Fauzan sampaikan 2563 pokok pikiran Fraksi di DPRD Kabupaten Balangan, dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Kabupaten Balangan tahun 2023, bertempat di Aula Mayang Maurai Balangan Rabu, (29/3/2023).

“ADAPUN pokok-pokok pikiran dari masing-masing unsur pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Balangan melalui Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Balangan 2023, dengan total keseluruhan berjumlah 2563 kegiatan,” kata ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan.  

Dari 2563 pokok pikiran itu, Ahsani Fauzan merincikan ada 505 kegiatan yang diusulkan fraksi Partai Golkar, Fraksi PPP berjumlah 409 kegiatan, Fraksi PDIP berjumlah 487 kegiatan, Fraksi Nasdem berjumlah 565 kegiatan, Fraksi Indonesia Raya Sejahtera berjumlah 254 kegiatan, Fraksi Amanat Bintang Demokrasi berjumlah 343 kegiatan.

BACA : Jamin Keamanan Arsip, Setwan Balangan Miliki Inovasi Arwana

Menurutnya  Fauzan, secara umum dalam pokok-pokok pikiran dari masing-masing unsur pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Balangan, tersirat harapan masyarakat untuk pembangunan  daerah Kabupaten Balangan harus terintegrasi dengan perencanaan pembangunan nasional dan perencanaan pembangunan daerah provinsi Kalsel.

“Pembangunan yang dilaksanakan mempunyai asas manfaat, berkelanjutan serta berkeadilan sehingga sudah menjadi tugas kita sebagai pengambil kebijakan untuk melakukan koordinasi, mengkomunikasikan dan mensinergikan upaya strategis dalam memaksimalkan peran dan tugas kita dalam melakukan pembangunan daerah,” ucap Ketua DPRD Balangan itu.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.