Bersama Warga Banjar, Paman Birin Puji Kekompakan Kerukunan Bubuhan Banjar Di Jawa Timur

0

RANGKAIAN kegiatan Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor atau Paman Birin di Jawa Timur, berkesempatan silaturahmi dengan warga Banjar.

BERTEMPAT di D’Jawa dan Resto Gubeng Surabaya, Paman Birin berbaur bersama warga Banjar di Jawa Timur yang tergabung dalam Kerukunan Bubuhan Banjar pada Senin (20/3/2023).

Kehadiran Paman Birin yang merupakan Ketua Umum KBB Sedunia, untuk bersilaturahmi ini pun disambut gembira warga Banjar di perantauan Jawa Timur.

BACA: Paman Birin Dikukuhkan Jadi Ketua Umum KBB Sedunia

Di hadapan warga Banjar di Jawa Timur, Paman Birin menyampaikan apresiasi serta rasa terimakasih atas kebersamaan dan kerukunan yang selama ini telah terjalin dengan baik. “Alhamdulilah, KBB Jawa Timur kompak dan rakat. Ini menjadi modal untuk kita saling membantu serta saling mendorong satu sama lain,” kata Paman Birin.

Pada kesempatan itu pula, Paman Birin juga meminta berbagai masukan dari warga KBB Jawa Timur untuk upaya peningkatan pembangunan di Banua oleh Pemprov Kalsel yang bertujuan untuk kesejahteraan rakyat.

Sementara itu, Ketua Umum KBB Jawa Timur H Noor Alamsyah menyampaikan rasa bangga atas kedatangan Paman Birin yang merupakan Ketua Umum KBB Sedunia.

BACA JUGA: Dukung Paman Birin, Mulai Ketum KKB Bakumpai, CEO Barito Putera, Guru Wildan hingga Munsyib Bahasyim

Pada kesempatan itu pula, KBB Jawa Timur juga menyampaikan undangan kepada Paman Birin, untuk nantinya bisa hadir dalam acara Halal Bihalal, Pentas Seni dan Bazar Kerukunan Bubuhan Banjar di Jatim, pada 14 Mei 2023 selepas Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

“Terimakasih dari kami warga Banjar di perantauan Jawa Timur kepada Paman Birin yang telah datang dan bersilaturahmi. Kehadiran Paman Birin menjalin kerukunan dan menumbuhkan rasa kebersamaan dan saling mendukung warga di perantauan Banjar agar rakat mufakat dan babarkat,” ungkap Noor Alamsyah.

Dalam silaturahmi itu, Paman Birin didampingi Wildan, Staf Khusus Achmad Maulana, para ulama dan sejumlah kepala dinas lingkup Pemprov Kalsel.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.