Paman Birin Dikukuhkan Jadi Ketua Umum KBB Sedunia

0

PENGUKUHAN dan pelantikan pengurus pusat Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Sedunia, masa bakti 2022-2026 bertempat di Mahligai Pancasila, Minggu (22/1/2023).

TURUT hadir saat pelantikan Pengurus Wilayah (PW) KBB dari beberpa provinsi dan tiga negara yakni Malaysia, Siangpura dan Berunai Darussalam.

Dari hasil Kongres Buhan Banjar beberapa bulan sebelumnya, secara keseluruhan sepakat H Sabirin Noor atau yang akrab dipanggil Paman Birin menjadi ketua umum masa bakti 2022-2026.

BACA: Paman Birin Akan Diamanahi Sebagai Ketua Umum KBB

Dalam sambutannya, Paman Birin menyampaikan bahwa dirinya akan berupaya lebih baik lagi untuk kemajuan orang-orang Banjar dimana pun berada, terutama orang Banjar di perantauan. “Ingat, kita selalu bersilaturahmi, dan mudah-mudahan kepemimpinan ke depannya lebih baik lagi,” ucapnya.

Sementara, salah satu pengurus KBB Sedunia dari Provinsi Riau Arfan Kadri menyampaikan rasa syukurnya akan terbentuknya kepengurusan KBB yang baru di masa bakti 2022-2026, di bawah kepemimpinan H Sahbirin Noor.

“Mudah-mudahan kedepannya lebih baik lagi, dan kepengurusan lebih solid lagi. Semakin banyak lagi kepengurusan cabang atau perwakilan wilayah-wilayah dari berbagai belahan dunia, semoga Allah SWT mempermudah segala urusan dan perekonomian kita lebih baik lagi,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.