Pengurus BKMT Tabalong Dilantik, Anisa Zumaida: Saya Siap Berhadir Di Seluruh Kegiatan Majelis Ta’lim

0

PENGURUS Daerah Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT) Tabalong periode 2023 – 2027 dilantik, di Pendopo Bersinar Tanjung, Selasa (28/2/2023).

KETUA BKMT Tabalong Anisa Zumaida mengatakan, tujuan dibentuknya BKMT sebagai media pemberdayaan, dan peningkatan kualitas sumberdaya anggota organisasi bagi masyarakat dan bangsa.

“Secara keseluruhan untuk mewujudkan cita-cita nasional dengan membangun masyarakat yang berakhlak, unggul, cerdas, kreatif, bermanfaat bagi semua. Saya siap berhadir di seluruh kegiatan majelis ta’lim yang ada di Tabalong,” ucap Anisa Zumaida.

BACA: Menuju Keridhaan Allah SWT, BKMT Barito Utara Wujudkan Syiar Dan Dakwah

Anisa berharap kepada seluruh pengurus BKMT Tabalong yang dilantik, bisa bekerjasama membesarkan nama lembaga. “Diharapkan seluruh pengurus yang baru dapat saling bekerjasama, saling membantu, saling asah asih asuh dalam berorganisasi dan dapat menjalankan amanah sebaik mungkin sampai berakhirnya masa bakti,” ucapnya.

Bupati Tabalong, melalui Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Febriadin Hafiz menyampaikan bahwa sebagai Pemerintah Tabalong menyambut baik terbentuknya pengurus baru BKMT Tabalong.

“Dengan ini BKMT dapat menjadi benteng aqidah, akhlak masyarakat, pembina umat dan sebagai perekat ukhwah islamiyah dalam kehidupan bermasyarakat,” ungkapnya.

BACA JUGA: BKMT Salurkan Sembako ke Panti Jumpo NU

Ia berharap dengan terbentuknya pengurus BKMT sebagai forum komunikasi majelis ta’lim, tempat menghimpun, mengarahkan dan mengkoordinasikan berbagai kegiatan majelis ta’lim di Tabalong.

“Kepengurusan BKMT yang baru kedepannya mampu membantu meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menumbuh kembangkan keagamaan demi mewujudkan Kabupaten Tabalong yang lebih agmis,” tuturnya.(jejakrekam)

Penulis Herry Yusminda
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.