Tutup Perayaan Milad Ke-5 STIT SMN, Ini Harapan Bupati Tabalong

0

BUPATI Tabalong H Anang Syakhfiani secara resmi menutup perayaan Milad ke-5 Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Syekh Muhammad Nafis (SMN) Tabalong, yang berlangsung di Auditorium Islamic Center Tabalong, Senin (27/2/2023).

DALAM sambutannya H Anang Syakhfiani mengatakan, perkembangan STIT SMN dalam kurun waktu 5 tahun sudah luar biasa, seiring dengan perkembangan di Tabalong. “Karena kampus STIT SMN yang dibangun dengan idealisme, biasanya itu pasti berhasil,” katanya.

Bupati juga mengatakan, melalui momentum Milad ke-5 STIT SMN ini diharapkan landasan idealisme tetap menjadi pegangan bagi civitas akademika. “Kalau itu sudah ada di pimpinan, ketua yayasan dan tenaga dosen, maka akan turun kepada mahasiswa. Puncaknya yaitu rasa memiliki dan rasa bangga,” katanya.

BACA: Jalan Berlumpur hingga Sulitnya Akses Pendidikan, Dewan Soroti Pembangunan di Kawasan Terpencil

Terakhir diharapkannya, agar STIT SMN bisa berubah kondisinya menjadi Universitas Islam pertama di Tabalong, sebelum masa jabatannya berakhir. “Semoga saya bisa memberikan waktu dan membantu STIT SMN bisa berubah kondisinya menjadi Universitas Islam pertama di Tabalong,” tuturnya.

Terpisah, Ketua Yayasan STIT SMN Erwan Mardani mengatakan, Milad ke-5 ini sebagai salah satu upaya untuk memberikan semangat kepada semua stakeholder, pengurus yayasan, dosen dan juga mahasiswa.

Selain itu juga sebagai bahan evaluasi bagi STIT SMN yang tanpa terasa waktu yang kita lalui sudah 5 tahun. “Semoga dalam waktu dekat, kita bisa membangun kampus baru,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Herry Yusminda
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.