Jumat Curhat Di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin, Masyarakat Apresiasi Pelayanan Kepolisian

0

DENGARKAN secara langsung apa yang menjadi curahan hati masyarakat. Polresta Banjarmasin kembali menggelar Jumat Curhat, yang mengambil tempat di Kantin Pelabuhan Trisakti Banjarmasin, Jumat (6/1/2023).

KAPOLRESTA Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo, melalui Wakapolresta Banjarmasin AKBP Pipit Subiyanto menyampaikan, bahwa tujuan kegiatan tersebut untuk mendengarkan serta menampung kritik, aduan, saran maupun masukan untuk mencari solusi terbaik.

Hal tersebut dilakukan, sekaligus menindaklanjuti dari setiap permasalahan yang disampaikan masyarakat baik terkait pelayanan Kepolisian maupun Harkamtibmas di kota Banjarmasin.

“Kita hadir untuk bertemu langsung dengan masyarakat guna memberikan solusi terbaik,” ucap Wakapolresta Banjarmasin, didampingi Kapolsek KPL Banjarmasin Kompol Aryansyah.

BACA: Ada Temuan Tambang Ilegal, Kapolda Kalsel Perintahkan Kapolres Banjarbaru Segera Bertindak

Salah satunya seperti yang disampaikan penumpang kapal Ricky (31 tahun). Dia mengaku selama berada di lingkungan pelabuhan Trisakti Banjarmasin merasa aman dan nyaman. “Disini saya merasa aman dan nyaman. Pelayanan pihak Kepolisian di sini dan lainnya sangat baik,” ujarnya.

Menanggapi hal itu Pipit sapaan Wakapolresta Banjarmasin mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan apa yang disampaikan masyarakat khusus di kawasan pelabuhan.

“Terimakasih Pak Ricky, semoga saja apa yang bapak sampaikan mencerminkan pelayanan Polri Presisi di pelabuhan memang baik, dan semoga ini adalah bukti bahwa pelayanan di tahun 2023 jauh lebih baik dari tahun sebelumnya,” tutup Wakapolresta Banjarmasin.(jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.