Melalui Program Beasiswa, UPZ Bank Kalsel Bantu Biaya Sekolah Rangga dan Faren

0

UNIT Pengumpul Zakat UPZ Bank Kalsel melalui program beasiswa yang merupakan dukungan untuk membantu biaya pendidikan kepada siswa dan mahasiswa dalam mengikuti atau menyelesaikan pendidikan berdasarkan pertimbangan prestasi atau potensi akademik bagi keluarga prasejahtera.

UNTUK merealisasikan program tersebut, UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan sekolah kepada Rangga Putra Rijani (16) dan Muhammad Faren Rijani (13) merupakan anak dari Erwin Rujani dan Sri Wahyuningsih.

Saat ini Rangga dinyatakan lulus dari SMP 4 Barito Kuala, sedangkan Faren juga lulus di SDN Semangat Dalam 4 Barito Kuala. Mereka berdua berencana melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya, namun mereka terkendala biaya untuk membeli perlengkapan sekolah seperti pakaian seragam, buku tas dll, serta kesulitan untuk biaya daftar ulang sekolah.

Orang tua mereka yakni Bapaknya hanya bekerja sebagai pengantar makanan yang dipesan oleh pegawai kantoran dengan pendapatan perharinya kurang lebih hanya Rp 50 ribu, ibunya hanya seorang ibu rumah tangga.

Berdasarkan hal tersebut sebagai bentuk dukungan dan kepedulian terhadap dunia pendidikan di Kalsel, UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan kepada kedua anak tersebut.

Penyerahan bantuan langsung dilakukan secara simbolis oleh Sekretaris UPZ Bank Kalsel, Junaidi kepada kedua anak tersebut yang turut didampingi orang tuanya di Kantor pusat Bank Kalsel.

Bagi para donatur dan sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Rekening Infak dan Sedekah, Bank Kalsel Syariah 650044928 (Zakat), 6500846214 (infak dan sedekah) Atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel. Untuk konsultasi dan informasi transfer via WA center UPZ Bank Kalsel 0811505153.(jejakrekam)

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.