Didukung Banyak Pihak, Pemkab Balangan Lakukan Aksi Lingkungan

0

PEMBUKAAN kegiatan aksi lingkungan dalam memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, secara resmi digelar di Taman Hijau Balangan, Kecamatan Paringin Selatan, Rabu (15/6/2022).

KEPALA Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Balangan Musa Abdullah mengatakan, di hari lingkungan hidup Balangan menggelar beberapa aksi lingkungan.

“Kita melakukan aksi penanaman pohon dan bebersih di sekitar jalan A Yani. Aksi bersih Sungai Nungkaran, aksi penanaman pohon di objek wisata Racah Mampulang, serta bersih Kali Maraup,” ujarnya.

BACA: HPSN 2022, Dinas Lingkungan Hidup Balangan Gelar Aksi Bersih-Bersih

Ia juga sangat berterima kasih atas dukungan dari segala bidang yang ikut terlibat dalam Hari Lingkungan Hidup Sedunia di Kabupaten Balangan.

Sementara itu, External Relations Division Head PT Adaro Indonesia Thoha menyebutkan, mewakili dari PT Adaro Group mengucapkan terima kasih telah dilibatkan dalam kegiatan tersebut. “Kami senantiasa mendukung program-program pemerintah, terkhusus dalam kaitan dengan lingkungan hidup ini,” katanya.

Ia juga mengatakan, pihaknya juga ikut membantu dalam penyediaan bibit tanaman, dan perlengkapan yang berkaitan dengan pengelolaan kebersihan sampah. Bahkan bersama mitra ikut menjadi bagian dari upaya bersih-bersih lingkungan di Kabupaten Balangan.(jejakrekam)

Penulis dri
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.