Bupati Tanbu Minta Dinas PUPR Tinjau Jalan Karangrejo Yang Rusak

0

BUPATI Tanah Bumbu Abah HM Zairullah Azhar meminta ke Dinas PUPR melakukan peninjauan jalan di Desa Karangrejo Kecamatan Karang Bintang, Rabu ( 05/04/2022 ) malam.

ABAH Zairullah mengungkapkan hal itu pada acara silaturahmi sekaligus berbuka puasa dengan warga Desa Karangrejo di Masjid Raudhatul Jannah. “Ini sebagai tanggapan dari pernyataan Kepala Desa Karangrejo agar jalan tersebut diperbaiki,” ucap bupati.

Bahkan, Ia pun memastikan Kepala Dinas PUPR yang baru dilantik dapat mendata kerusakan jalan di Karangrejo, untuk segera diperbaiki.

BACA: Jalankan Intruksi Bupati, Kadiskominfo Tanbu Turun Ke desa Ajak Warga Bertadarus dan Bersholawat

Dalam silaturahmi itu, Kepala Desa Karangrejo Bina W meminta jalan di wilayah agar diperbaiki. Sebab ruas jalan yang ada yang rusak. “Kami hanya minta pengerasan saja, bukan pengaspalan. Supaya petani membawa hasil garapan mereka,” ujarnya.

Kepala Dinas PUPR Tanbu Subhansyah ketika dihubungi siap melaksanakan apa yang diperintahkan bupati. “Dalam waktu dekat kita akan turun ke lapangan, memeriksa jalan di Karangrejo,” sebut Subhan.

Bupati hadir didampingi Sekda Ambo Sakka, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tanah Bumbu Hasanuddin, para kepala SKPD, staf ahli dan stafsus Pemkab Tanah Bumbu. ( jejakrekam) 

Penulis Muaz

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.