Husairi Abdi

Safari Ramadhan Bupati Tanah Bumbu, Hari kedua HM Zairullah Azhar di Kecamatan Mantewe

0

BUPATI Tanah Bumbu, Abah HM Zairullah Azhar kembali melakukan safari Ramadhan dengan mengunjungi Kecamatan Mantewe. Kunjungan di dua desa, yakni diawali buka puasa bersama di Desa Dukuh Rejo, kemudian dilanjutkan dengan sholat tarawih berjamaah di Desa Mentawakan Mulya.

DALAM kesempatan itu, selaian bersafari dalam rangka silaturahmi, bupati juga memberikan santunan kepada anak yatim dan para orang tua sepuh di daerah yang dikunjungi.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa hadir bersama anak yatim yang ada di desa ini, tentu harapan kami agar para anak yatim yang di luar istana agar bisa bergabung dengan anak yatim lainnya,” ujar Abah Zairullah.

Lanjutnya, akan kami jamin biaya hidupnya serta sekolahnya bahkan kuliahnya hingga sukses janji Abah Zairulllah, pada Selasa malam (5/4/2022) di Masjid An Nur, Desa Mentawakan Mulya.

Kegiatan dilakukan Bupati Abah HM Zairullah Azhar ini sebagai bentuk kepedulian seorang pimpinan kepala daerah yang peduli kepada warganya masyarakatnya, terutama peduli kepada anak yatim dan orang tua sepuh di setiap daerah yang dikunjunginya.(jejakrekam)

Penulis Infokom Tanbu
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.