Pimpin Rapat Pengadaan Barang dan Jasa, Ini Pesan Bupati Balangan

0

BUPATI Balangan Abdul Hadi memimpin rapat perencanaan pengadaan barang / jasa pemerintah daerah dan persiapan tender tahun anggaran 2022. Di Aula Benteng Tundakan, Senin (31/1/2022).

DALAM rapat kali ini, bupati didampingi Wakil Bupati dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Balangan, memberikan arahan kepada para stakeholder di masing – masing organisasi perangkat daerah untuk dapat melakukan percepatan proses pengadaan barang/jasa.

Ia menegaskan jangan sampai terdapat hambatan dalam proses pengadaan yang tidak memberikan waktu yang cukup bagi pelaksanaan pengadaan barang/jasa, yang meningkatkan risiko pada proses pengadaan barang/jasa pemerintah.

Diakhir arahannya Abdul Hadi mengharapkan agar masing-masing OPD ini dapat merespon dengan tanggap dan sesuai instruksi tentang perencanaan pengadaan barang/jasa dengan cermat, seksama, dan sungguh-sungguh.

“Bangun komunikasi yang baik antar SKPD karna kita satu tim. Berhati-hati dalam pengadaan barang dan jasa. Ikuti aturan dan ketentuan yang berlaku,” ujarnya. Abdul Hadi meminta agar pengelolaan barang dan jasa di Pemerintah Kabupaten Balangan bisa berjalan dengan baik.(jejakrekam)

Penulis InfoPublik.id
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.