Tersinggung Sering Ditantang Kelahi, Motif Pembunuhan di Dockyard DML

0

TERDUGA pelaku pembunuhan di area Dockyard PT Dutabahari Menara Line (DML) akhirnya ditangkap polisi. Personel gabungan meringkus tersangka di Jalan Pemangkih Baru, Kecamatan Tatah Makmur, Kabupaten Banjar, Jum’at (14/1/2022) malam.

ADAPUN tersangka berinisial AS (42 tahun), warga Jalan Teluk Tiram Darat Gang Family, Kecamatan Banjarmasin Barat. Sementara korbannya adalah EB (41) tahun warga Alalak Utara, Kecamatan Banjarmasin Utara.

Insiden berdarah ini terjadi pada Jum’at (14/1/2022) siang sekitar pukul 11.00 Wita. Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Barat, Ipda Hendra Agustian Ginting, mengatakan kasus ini dilatari rasa tersinggung tersangka karena acapkali ditantang berkelahi oleh korban.

“Pelaku dengan korban sempat cekcok dan dilanjutkan dengan perkelahian, yang mana pada saat itu pelaku menggunakan sajam,” ujar Hendra.

BACA JUGA: Pembunuhan Di Area Dockyard PT DML, Polisi Fokus Buru Pelaku

Kendati demikian, polisi belum mengungkap apa hubungan antara korban dan tersangka. Begitu pula bagaimana bisa tersangka melancarkan aksinya di dockyard.

BACA JUGA: Sekali Tepuk! Pelaku Pembunuhan dan Tersangka Pemilik Sabu Diringkus Polisi

Hendra hanya menjelaskan, pada saat kejadian tidak ada yang berani melerai karena pelaku menggunakan sajam. “Saat perseteruan tersebut, korban mendapat luka tusukan di bagian dada sebelah kiri. Setelah melakukan penusukan, pelaku kemudian melarikan diri ke arah Sungai Barito,” tambahnya.

Sementara itu, barang bukti berupa baju warna hijau dengan bercak darah sudah diamankan di Mapolsekta Banjarmasin barat, untuk menjalani proses lebih lanjut. “Untuk sementara senjata tajam yang digunakan pelaku masih dalam pencarian,” tutupnya. (jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.