Umroh Bersama Bank Kalsel Syariah Lebih Mudah

0

BAGI masyarakat yang belum memiliki uang cukup untuk pergi umrah ke Tanah Suci, tidak perlu bingung cukup datang ke Bank Kalsel syariah dan dapatkan kemudahan ke Tanah Suci dengan produk multijasa IB Ar Rahman Bank Kalsel syariah.

HAL tersebut diungkapkan M Riyadh Misqi dan M Mustakim dari Bank Kalsel syariah saat sosialisasi produk multijasa IB Ar Rahman di acara manasik umrah PT Tanur Mutmainah di Galaxy Hotel, Kamis (6/01/2022).

Dijelaskan Riyadh, dengan produk multiguna IB Ar Rahman masyarakat bisa mudah ke Tanah Suci karena Bank Kalsel syariah memberikan dana talangan untuk keberangkatan masyarakat ke Tanah Suci.

“Jadi mereka bisa berangkat tanpa harus memikirkan biaya dan sepulang umrah biaya dicicil sesuai jangka waktu yang diinginkan,” jelasnya.

Syarat untuk mendapatkan produk ini juga sangat mudah, apalagi untuk ASN dan pegawai BUMD karena mereka tidak perlu menambah jaminan cukup datang ke Bank Kalsel syariah dan jangka waktu cicilannya sangat panjang hingga 15 tahun.

“Untuk non ASN atau masyarakat umum juga sangat mudah, cukup membawa data diri, data pekerjaan dan data jaminan ke Bank Kalsel syariah,” tambahnya.

Sedangkan untuk prosesnya juga sangat cepat dan mudah, sehingga masyarakat tidak perlu menunggu lama untuk bisa berangkat umrah ke Tanah Suci. “Mari bersama menuju Baitullah bersama Bank Kalsel Syariah,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.