Pasangan Juliansyah-Arpah Wakili Balangan Dalam Ajang Pasangan Muda Inspiratif

0

MEWAKILI Kabupaten Balangan sebagai pasangan muda inspiratif dan berprestasi, Ahmad Juliansyah dan Arpah Sari Dewi sambut tim penilai dari Dinas Pemuda dan Olahrga (Dispora) Provinsi Kalimantan Selatan. Bertempat di aula Kantor Desa Muara Ninian, Rabu (15/06/2021).

DIDAMPINGI istrinya, Ahmad Juliansyah mengatakan menjadi pasangan yang dapat menginspirasi adalah impian bersama, hal ini juga dipersiapkan dengan baik dan matang.

“Hari ini untuk persentasi kita insyaAllah sudah melakukan yang terbaik, maksimal,” ucapnya.

Juliansyah berharap hal ini dapat menjadi pembelajaran baru baik untuk keluarga maupun untuk pengabdian di Kabupaten Balangan.

“Semoga ini dapat menjadi pembelajaran baru bagi kami, pengabdian kami untuk banua ini, agar sesuatu yang kami lakukan, bisa memberikan yang terbaik untuk kebanggaan bersama,” ucapnya.

Selanjutnya tim penilai, Kabid Pengembangan Pemuda, Dispora Kalsel, Heru Susmianto mengatakan hari ini timnya beserta jajaran mendatangi pasangan inspiratif untuk melihat potensi para calon peserta ditingkat provinsi.

“Jadi ini adalah perwakilan dari Kabupaten Balangan, yang beberapa kabupaten juga mengajukan calon pasangan muda inspriratif.” ucapnya.

“Kita melihat potensi ditiap kabupaten untuk nanti kita adakan penilaian atau penjurian ditingkat provinsi.” lanjutnya.

Heru mengatakan nantinya akan ada enam pasangan yang dipilih untuk mengikuti grand final di Provinsi Kalimantan Selatan.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.