Dorong Generasi Muda Baca Tulis Al Qur’an, TPQ Al Faruq Dapat Bantuan UPZ Bank Kalsel

0

MENDORONG lebih banyak generasi muda di banua yang bisa baca tulis Al Qur’an, turut menjadi komitmen dari Unit Pengelola Zakat (UPZ) Bank Kalsel.

SALAH satu langkah konkrit untuk bisa mewujudkan hal tersebut, adalah dengan memberikan bantuan dana untuk guru-guru pengajar Al Qur’an dan biaya operasional TPQ Al Faruq Banjarmasin.

Ketua UPZ Bank Kalsel H Muhammad berharap, bantuan yang disalurkan bisa semakin membuat para guru semangat untuk mengajarkan baca dan tulis Al Qur’an kepada anak didiknya.

“Kemudian untuk bantuan yang diberikan kepada TPQ Al Faruq Banjarmasin semoga bisa dimanfaatkan untuk menambah berbagai fasilitas pendukung demi kenyamanan anak-anak,” tegasnya.

Bagi masyarakat yang ingin menunaikan zakat infaq dan sedekahnya melalui UPZ Bank Kalsel, tentunya bisa melalui rekening Bank Kalsel Syariah atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel di nomor 901.00.01.00006.1 untuk zakat dan 901.00.01.00256.5 untuk infaq dan sedekah.

“Ada pun untuk konsultasi dan konfirmasi transfer bisa menggunakan WA Center UPZ Bank Kalsel di nomor 0811 505153 atau 0821 58230137,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.