Bank Kalsel Salurkan Puluhan Ribu Masker ke Pemkot Banjarmasin

0

PEMERINTAH Kota (Pemkot) Banjarmasin kembali menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri berupa masker dari Bank Kalsel untuk masyarakat melalui Kecamatan masing-masing se-Kota Banjarmasin, beberapa waktu lalu di Loby Balaikota Banjarmasin.

SECARA simbolis masker diserahkan oleh Pj Walikota Banjarmasin Akhmad Fydayeen kepada 5 Camat se-Kota Banjarmasin. Informasi yang dihimpun total bantuan itu sebanyak 20.000 APD.

“Bantuan ini dalam rangka mensukseskan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kota Banjarmasin. APD ini nantinya disalurkan melalui kecamatan dan diserahkan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” ungkapnya.

Selain itu dirinya juga memerintahkan kepada Camat, Lurah maupun RT di kota Banjarmasin agar lebih memperhatikan warganya yang baru pulang mudik, baik itu dengan melakukan cek bebas Covid-19 atau memberikan tes swab bagi yang tidak punya surat bebas Covid-19.

“Harus ada surat berbadan sehat atau bebas covid lah. Kalau tidak ada kita akan mintakan swab untuk mereka agar saudara kita yang baru pulang mudik itu dipastikan bebas Covid-19,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.