PT BEK Salurkan 800 Paket Sembako Di Masjid Dan Panti Asuhan

0

BUKTI kepedulian perusahaan kepada masyarakat selama ini terus mendapat respon dari warga. Salah satunya adalah dengan memberikan bantuan, baik berupa pendidikan atau juga berbagi paket lebaran.

GOVERMENT Relation PT Bharinto Ekatama (BEK) Muara Teweh, Edi Sukarni mengatakan telah membagikan 800 paket sembako untuk pondok pesantren, panti asuhan dan masjid, Sabtu (8/5/2021).

“Mudah mudahan dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara kita kaum duafa yang akan merayakan Idul Fitri,” kata Edi Sukarni.

Ketua pengurus Masjid Baiturahman, Agus Supriono menyampaikan ucapan terimaksih kepada PT BEK yang peduli kepada warga yang membutuhkan. Dan seraya agar bantuan ini tidak berhenti sampai disini, tetapi berkelanjutan bagi warga yang membutuhkan.

“Mudah mudahan bukan saja perusahaan ini saja yang membantu, tetapi perusahaan lainnya yang ada di Barut,” katanya.

Pengurus masjid Agung Al Hidayah Muara Teweh, Muhammad Hasby mengatakan, pihaknya mendapat 100 paket sembako dari PT BEK dan nanti semuanya disalurkan untuk kaum dhuafa.

“Disaat musim pandemi sekarang sangat dibutuhkan oleh warga, apalagi saat bulan suci Ramadhan,” katanya.

Ketua PWI Barito Utara, Herman mengatakan PT BEK juga menyerahkan bantuan pada anggota PWI yang telah diterima secara sombolis. “Untuk kawan-kawan pengurus dan anggota sudah kita bagikan dan mudah mudahan lebih bermanfaat,” tandasnya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.