Warga Purna Sakti Ujung Dibikin Heboh dengan Penemuan Jasad di Dalam Rumah

0

WARGA di kawasan Purna Sakti Ujung, Kelurahan Telaga Biru, Kecamatan Banjarmasin Barat, digegerkan dengan penemuan jasad seorang lelaki atas nama Alfian (48 tahun), Senin (22/2/2021) petang.

JASAD Alfian ditemukan di dalam rumahnya yang sederhana berbahan kayu. Saat ditemukan, tubuh yang bersangkutan terbaring pucat namun masih belum mengeluarkan aroma tak sedap.

Menurut penuturan warga setempat, Alfian memang hidup seorang diri. Alhasil, warga sekitar tak cepat mengetahui bahwa posisinya sudah meninggal dunia.

BACA JUGA: Geger Penemuan Mayat Pria Lanjut Usia di Kuin Selatan

“Biasanya ada aja ke luar rumah, tapi belakangan memang kededa muncul. Sekali ada yang membuka pintu rumahnya, kondisinya sudah meninggal,” ujar warga sekitar yang enggan namanya dimuat.

BACA JUGA: Penemuan Mayat Gegerkan Mentaos Banjarbaru, Jenazah Diboyong ke RS dengan Protokol Covid-19

Nazir, salah satu anggota relawan Rescue 911, menyebut bahwa mayat Alfian akan segera dibawa ke RSUD Ulin untuk kepentingan visum, sembari menunggu proses di rumah duka.

Belum diketahui persis penyebab kematian dari pria ini. Personel Polsek Banjarmasin Barat tengah melakukan olah TKP serta meminta keterangan dari warga sekitar. (jejakrekam)

Pencarian populer:rumah di bongkar di purnasakti
Penulis Sirajuddin
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.