Lagi Cari Orang Tenggelam, Tim SAR Dapat Temuan Mayat Baru di Sungai Barito

0

SESOSOK mayat pria tanpa identitas ditemukan tewas membengkak di kawasan perairan Sungai Barito, dekat perusahaan kayu PT Tanjung Raya Timber, Selasa (2/2/2021) sekitar pukul 10.27 Wita.

PENEMUAN mayat ini berawal dari proses pencarian orang diduga tenggelam lainnya yang sebelumnya dilaporkan menghilang di Sungai Martapura, pada Minggu (31/2/2021) kemarin.

Namun, tim SAR gabungan memperkirakan bahwa temuan mayat di Sungai Barito, Kelurahan Mantuil, ini bukanlah orang yang dicari-cari sebelumnya.

“Temuan baru. Ciri-cirinya juga tidak sesuai. Memang kami berawal dari mencari korban di Sungai Martapura itu,” kata relawan rescue 911, Nazir.

Ia menjelaskan, orang tenggelam pertama dilaporkan berusia belasan tahun. Sementara temuan mayat baru ini diprediksi sudah berusia 50 tahun lebih.

Mr.X yang ditemukan di perairan Sungai Barito kemudian dievakuasi ke RSUD Ulin. Aparat dan relawan gabungan masih terus mencari pihak yang merasa kehilangan orang terdekat.

Sementara itu, untuk korban tenggelam pertama, petugas dan relawan gabungan melanjutkan proses pencairan di perairan Sungai Martapura hingga Sungai Barito. Saat ini pencarian sudah memakan waktu kurang lebih 50 jam. (jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.