Pusling Dispersip Kalsel Sambangi PSBR Budi Satria

0

ARMADA Perpustakaan Keliling (Pusling) Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) kembali menyambangi Panti Sosial Bina Remaja (PSBR) Budi Satria, Banjarbaru, Sabtu (3/10/2020).

KUNJUNGAN tersebut, seakan Dispersip Kalsel tak pernah lelah untuk terus meningkatkan minat baca masyarakat.

“Meski di tengah pandemi Covid-19, tak menyurutkan semangat kami untuk terus meningkatkan minat baca, khususnya bagi siswa dan siswi PSBR Budi Satria ini, untuk mengisi waktu luang mereka,” ucap Kadispersip Kalsel, Hj Nurliani M.AP.

Di tengah pelayanan, Dispersip Kalsel tetap melakukan dan patuh terhadap protokol kesehatan Covid-19.

“Sebelum digunakan, buku-buku semuanya telah kami semprot dengan cairan Disinfektan terlebih dahulu,” jelas Bunda Nunung, sapaan akrab Kadispersip Kalsel.

Ia menambahkan, Pusling Dispersip Kalsel ini mendapatkan sambutan baik oleh siswa dan siswi PSBR Budi Satria, bahkan mereka meminta layanan Pusling terus berlanjut.

“Mereka sangat antusias menikmati layanan Pusling, karena membantu mereka untuk memperdalam ilmu pengetahuan yang lebih luas. Mereka juga meminta Pusling kedepannya beroperasi seminggu sekali di PSBR Budi Satria,” ungkapnya. (Jejakrekam)

Penulis Ahmad Husaini
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.