Berkolaborasi, Bank Kalsel dan Dinsos Salurkan Bantuan Korban Banjir

0

KOMITMEN Bank Kalsel membantu masyarakat yang terkena musibah di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) terus dibuktikan.

BANK Kalsel melalui Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Kalsel memberikan bantuan sembako sebanyak 1.000 paket kepada masyarakat yang terkena musibah banjir di wilayah Provinsi Kalimantan Selatan.

Bantuan secara langsung diserahkan oleh Direktur Operasional Bank Kalsel, Ahmad Fatrya Putra kepada Plt. Kepala Dinsos Provinsi Kalsel Muhammadun, yang digelar saat kegiatan Apel Gabungan yang dilaksanakan di Halaman Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Selatan pada Selasa 27 Februari 2024.

BACA : Bank Kalsel Ikut Sukseskan Pelaksanaan Haul ke-4 Abah Guru Zuhdi

Di sela kegiatan, Plt Kepala Dinsos Provinsi Kalsel Muhammadun mengucapkan terima kasih atas komitmen Bank Kalsel untuk selalu membantu pemerintah daerah khususnya di Provinsi, dalam rangka meringankan beban masyarakat pra sejahtera yang terkena musibah banjir saat ini.

“Alhamdulillah, pada hari ini telah diserahkan secara simbolis bantuan Paket sembako yang kita salurkan ke masyarakat pra sejahtera yang terkena musibah. Dan nanti, untuk paket dari Bank Kalsel rencananya akan disalurkan sebanyak 500 paket untuk daerah Kelumpang Kabupaten HSS, 200 paket untuk daerah Kiram, 200 paket untuk daerah Tunggul Irang dan 100 paket untuk daerah Alalak Berangas,” ungkap Muhamadun.

BACA JUGA : Bank Kalsel dan Pemko Banjarbaru Bergandengan Tangan untuk Haul Guru Sekumpul ke-19

Sementara itu, Direktur Operasional Bank Kalsel, Ahmad Fatrya Putra berharap bantuan yang diberikan melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR) ini, dapat sedikit meringankan beban masyarakat pra sejahtera yang terdampak musibah banjir.

“Kami juga dalam kesempatan ini berterimakasih kepada Dinsos Provinsi Kalsel yang mau berkolaborasi  untuk menyalurkan bantuan ini agar lebih tepat sasaran dan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat pra sejahtera yang terkena musibah banjir. Bank Kalsel terus berkomitmen untuk selalu hadir membantu masyarakat pra sejahtera yang membutuhkan, khususnya bagi mereka yang sedang mengalami kesulitan. Karena ini tentunya sesuai dengan komitmen Bank Kalsel yang ingin selalu berkontribusi bagi banua tidak hanya dari sisi ekonomi, namun juga sosial hingga berbagai hal yang bermanfaat lainnya,” pungkas Fatrya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.