Burhansyah Ingatkan Pendukung SHM-MAR untuk Tetap Santun

0

Tokoh masyarakat Tanah Bumbu, Drs H Burhansyah mengingatkan para pendukung paslon nomor urut 1 Syafruddin H Maming (SHM) dan M Alpiya Rakhman (MAR) untuk tidak ikut-ikutan menyebarkan berita bohong.

“PARA pendukung paslon nomor urut 1, jangan ikut-ikutan sebar fitnah dan berita hoak. Kita harus tetap santun dan memberikan pendidikan politik yang baik untuk masyarakat Tanah Bumbu,” tegas Burhansyah saat menjadi jurkam di hadapan warga Desa Rejo Sari, Kecamatan Mentewe, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalsel, Jumat (23/10/2020).

Burhansyah juga mengingatkan agar warga Tanah Bumbu tidak takut terhadap intimidasi yang dilakukan oknum tertentu agar memilih paslon tertentu.

BACA : Kampanye Pasangan SHM-MAR Menjadi Berkah Bagi Pedagang Keliling

“Pilkada adalah pesta demokrasi dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat. Pilkada itu luber, langsung bebas dan rahasia, jadi jangan takut,” tegas Burhansyah.

Dia menambahkan, warga harus bisa menilai, kalau belum jadi pemimpin saja sudah main intimidasi pada rakyatnya, bayangkan jika terpilih menjadi kepala daerah, rakyat akan tambah sengsara.

Burhansyah meminta agar warga Tanah Bumbu memilih paslon sesuai dengan hati nurani dan memilih karena program yang ditawarkannya apakah sesuai dengan keinginan rakyat. “ Mari kita memilih berdasarkan hati nurani dan program yang ditawarkan,” ucapnya.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.