Ibnu-Arifin-Calon

Kembali Pimpin DPD Golkar Batola, Rahmadi Ajak Kader Menangkan Paman Birin

0 125

WAKIL Bupati Barito Kuala Rahmadian Noor kembali memimpin Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Batola periode 2020-2025.

RAHMADI terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) Golkar Batola ke 10, di Gedung Serba Guna Marabahan, Minggu (9/8/2020).

Usai terpilih, Rahmadi mengajak kepada seluruh kader partai Golkar Batola untuk barisan memenangkan Paman Birin pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, pada 9 Desember 2020 mendatang.

Dia menargetkan di Batola Gubernur Petahana tidak hanya sekadar menang tapi harus mencapai raihan yang signifikan dibandingkan kompetitor.

“Kalau pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur lima tahun yang lalu kita hanya bisa memenangkan Paman Birin sekitar 55 persen maka pada periode ini kita berusaha memenangkan dengan tingkat kemenangan antara 60 persen hingga 70 persen,” tegas Rahmadi.

Di hadapan kader Partai berlambang pohon beringin tingkat Kabupaten Batola, Rahmadi menyarankan kader jangan menanyakan apa yang Partai Golkar berikan kepada akan tetapi tanyakan kepada diri sendiri apa yang bisa kita berikan kepada Partai Golkar.

BACA JUGA : Kembali Terpilih, Rahmadi Nahkodai DPD Golkar Batola

Supian HK, selaku Sekretaris DPD Partai Golkar Kalimantan Selatan (Kalsel), yang kini menjabat Ketua DPRD Kalsel menyatakan, Partai Golkar sudah semenjak lama dari periode ke periode memiliki tempat yang baik bagi masyarakat Kabupaten Batola.

Untuk itu, ia sangat yakin dan optimis atas kemenangan Paman Birin pada Pilgub mendatang.

Noormiliyani selaku sebagai kader Partai Golkar menyampaikan mengenai tugas kader Partai Golkar untuk mengamankan suara Partai Golkar. Ia juga mengingatkan kewajiban seluruh kader Partai Golkar untuk memilki rasa tanggungjawab memenangkan calon-calon dari Partai Golkar di semua tingkatan, termasuk pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel 2020.

Diakhir pembukaan Musda X DPD Partai Golkar Batola ini, Rahmadi, memimpin pembacaan pernyataan sikap seluruh kader Partai Golkar Kabupaten Batola untuk bertanggungjawab dalam memenangkan Paman Birin dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada 9 Desember 2020 mendatang. (Jejakrekam)

Penulis Ahmad Husaini
Editor Fahriza
-  I K L A N  -

- I K L A N -

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.