DPRD Balangan : Prioritaskan Pembangunan Infrakstruktur bagi Masyarakat

0

MASIH adanya kondisi jalan, jembatan serta infrastruktur lainnya yang masih perlu perbaikan dan pembangunan, menjadi atensi khusus dari para wakil rakyat di DPRD Balangan.

KETUA Komisi III DPRD Balangan  Elly Satriana mengungkapkan, semua program yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat, baik itu dari sektor pendidikan, kesehatan, terlebih infrastruktur yang berkaitan langsung dengan mobilitas dan pendukung sektor ekonomi masyarakat harus diprioritaskan.

“Program peningkatan infrastruktur ini harus berkelanjutan dan skala prioritas,” ujar Elly Satriana. Selain itu, menurut politisi PAN ini, dalam pembangungan infrastruktur juga yang perlu diperhatikan adalah prioritas daerah terpencil.

BACA: DPRD Balangan Dukung Penanganan Stunting

Ini penting, kata Elly Satriana, karena pembangunan daerah terpencil merupakan agar proses transformasi struktural atau pemerataan tetap berjalan dengan tanpa melupakan keseimbangan kualitas lingkungan hidup di wilayah pedalaman.

“Kita mendukung dan minta program pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan, karena ini salah satu cara untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Karena infrastruktur yang bagus adalah modal dasar kita dalam meningkatkan pelayanan kesehatan, pendidikan dan peningkatan perekonomian masyarakat petani,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.