Kantin Kampus FISIP ULM Dilahap Si Jago Merah

0

DI TENGAH hujan yang cukup lebat melanda Kota Banjarmasin, insiden kebakaran datang dan mengejutkan warga, khususnya di seputaran Kayutangi, Banjarmasin Utara, Minggu (15/3/2020) sore.

API cukup besar melahap bangunan kantin FISIP Universitas Lambung Mangkurat (ULM), Komplek Unlam Jalan Brigjen H Hasan Basry, Banjarmasin Utara.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Banjarmasin HM Hilmi mengungkapkan kebakaran yang melanda kampus FISIP ULM itu, dan membakar satu bangunan kantin itu terjadi pada pukul 17.05 Wita.

“Api berhasil dipadamkan setengah jam lamanya. Ini setelah, para relawan pemadam kebakaran dari berbagai penjuru dikerahkan. Untungnya, ketersediaan air sangat memadai, sehingga api bisa cepat dipadamkan,” ucap Hilmi kepada jejakrekam.com, Minggu (15/3/2020).

BACA : Kebakaran di Kawasan Padat Penduduk Pekapuran

Tak hanya itu, Hilmi mengakui ruas Jalan Brigjen H Hasan Basry serta akses ke kampus sangat lengang, sehingga memudahkan puluhan armada datang ke lokasi kejadian.

“Untuk penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan pihak berwajib. Dalam insiden ini tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai Rp 45 juta,” ucap Hilmi.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.