Bank Kalsel Raih Penghargaan di Economic Review

0 98

BANK Kalsel kembali membuktikan reputasinya sebagai salah satu Bank terbaik di Indonesia dan hal ini tentunya sangat membanggakan bagi masyarakat di Banua.

BARU-baru ini, Bank Kalsel menerima penghargaan sebagai the 3rd The Best Corporate Secretary and Corporate Communication Award V 2020 yang diselenggarakan oleh Economic Review di Jakarta.

Penghargaan ini diterima langsung Direktur Utama Bank Kalsel Agus Syabarrudin, yang diserahkan oleh Hj Irlisa Rachmadiana MM selaku pendiri Economi Review. Pihaknya bangga dengan pencapaian saat ini, dirinya juga berharap Bank Kalsel bisa lebih berprestasi lagi ke depannya.

BACA: Bank Kalsel Bersinergi Bersama Pengusaha Guna Menggerakkan Roda Ekonomi

“Alhamdulillah dengan penghargaan yang kita raih, semoga dapat memacu kinerja Bank Kalsel untuk lebih baik lagi dalam segala hal,” ungkap Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin, Jumat (7/2/2020), di Jakarta.

Atas penghargaan ini Bank Kalsel di nilai mampu membangun reputasi yang positif serta memiliki tingkat engagement yang baik dengan pegawai.

“Selain itu, Bank Kalsel mampu membangun komunikasi yang baik sehingga mampu menarik minat konsumen, baik secara online maupun offline,” imbuhnya.

Dalam aktivitasnya Bank Kalsel juga didukung penuh oleh pemerintah daerah maupun pihak pihak lain yang selama ini senantiasa berkolaborasi untuk kemajuan bersama.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.