Jelang Haul Guru Sekumpul dan Pilkada 2020, Polres Banjar Gelar Operasi Pekat

0

SEJUMLAH kendaraan bermotor terjaring pada Operasi Pekat (penyakit masyarakat) yang digelar Polres Banjar di Simpang 4 Jalan Gubernur Syarkawi, Sungai Tabuk, Sabtu (1/2/2020) malam.

KABAG Ops Polres Banjar Kompol Syaiful Bob yang turun ke lapangan mengatakan, kegiatan cipta kondisi ini dipimpin langsung Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo.

“Operasi Pekat Cipta Kondisi ini digelar guna menyambut Haul ke-15 Abah Guru Sekumpul dan Pilkada Kabupaten Banjar 2020,” jelasnya.

BACA : 23.988 Personil Gabungan Siap Amankan Dan Lancarkan Haul Ke-15 Guru Sekumpul

Syaiful Bob mengungkapkan, pada giat ini pihaknya menurunkan 100 personil dari dari berbagai satuan yang ada di Polres Banjar.

“Tujuan dari Operasi Cipta Kondisi adalah untuk menciptakan suasana aman dan tertib di masyarakat, terlebih jelang even besar seperti Haul Abah Guru Sekumpul dan Pilkada Kabupaten Banjar,” tegasnya.

Pada operasi ini sejumlah kendaraan bermotor, seperti roda 2 dan 4 kena tilang, karena tidak memiliki surat menyurat yang lengkap. Misalnya, tanpa SIM dan STNK, serta tidak menggunakan helm dan lainnya.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.