Kodim 1008/Tanjung Gelar Peringatan Hari Ibu

0

PERINGATI Hari Ibu, Kodim 1008/Tanjung gelar upacara di halaman Makodim 1008/Tanjung, Senin (23/12/2019).

MEMBACAKAN amanat Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, inspektur upacara Kapten inf Hartoto mengatakan, peringatan Hari Ibu ke-91 Tahun 2019 mengangkat tema “Perempuan Berdaya Indonesia Maju”.

“Tema peringatan Hari Ibu ini memiliki makna bahwa perempuan Indonesia masa kini adalah perempuan yang dituntut untuk sadar dan aktif untuk meraih akses dan kesempatan yang sama dengan laki laki dalam berbagai bidang pembangunan,” ujarnya.

Peringatan Hari Ibu, lanjutnya, merupakan titik awal gerakan percepatan pemberdayaan perempuan di berbagai bidang pembangunan dan memberikan perlindungan bagi perempuan untuk mewujudkan arahan presiden, sehingga  tema utama yang diangkat dalam Peringatan Hari Ibu ini adalah Perempuan Berdaya Indonesia Maju. 

“Saya ingin mengajak semua perempuan untuk terus maju, mampu menjadi sosok yang mandiri, kreatif, inovatif, percaya diri, dan tentunya akan bersama laki-laki menjadi kekuatan besar yang memastikan terwujudnya SDM unggul dan berdaya saing menuju Indonesia maju,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.