Pisah Sambut Danlanud Sjamsudin Noor

0

JAJARAN Lanud Sjamsudin Noor gelar ramah tamah dan pisah sambut Danlanud Sjamsudin Noor di Mahligai Pancasila.

KOLONEL Pnb Riyadi Widyoko menempati posisi baru Pamen Mabes TNI untuk Wakil Asisten Operasi Kaskogab Wilhan I Tanjung Pinang, digantikan Kolonel Pnb M Taufiq Arasj, yang sebelumnya menjabat Komandan Wing 8 Lanud Suryadharma.

“Semoga saya dapat diterima dengan baik di sini. Saya akan abdikan diri untuk Kalimantan Selatan,” ujar Kolonel Pnb M Taufiq Arasj.

Ia menyatakan siap melanjutkan yang sudah dijalankan Danlanud yang terdahulu. “Semoga lebih baik lagi, sebab itu sudah program pokok TNI. Yang penting sinergitas dengan Forkopimda Kalsel lebih harmonis lagi, juga dengan PT Angkasa Pura, sebab Bandara Syamsudin Noor sudah menjadi bandara internasional. Tentunya ini harus berjalan lancar dan baik,” ujarnya.

Kolonel Pnb Riyadi Widyoko yang bertugas selama 18 bulan di Lanud Sjamsudin Noor menyatakan, kehidupan di Kalsel kondusif dan rakyatnya ramah tamah. “Serta sinergitas dengan Forkopimda berjalan dengan baik dan harmonis, serta tidak ada permasalahan,” ujarnya

Wagub Kalsel Rudy Resnawan mengucapkan selamat datang kepada Kolonel Pnb M Taufiq Arasj dan selamat bertugas bagi Kolonel Pnb Riyadi Widyoko di Mabes TNI untuk Wakil Asisten Operasi Kaskogab Wilhan I Tanjung Pinang.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.