Andin-Guru Oton akan Meramaikan Pilkada Banjar 2020

0

SETELAH lama belum ada pasangannya untuk maju di Pilkada Kabupaten Banjar 2020, kini Andin Sofyanoor telah mempunyai bakal wakil bupati. Hal ini setelah Guru Busthomi atau Guru Oton menyampaikan dirinya bersedia mendampingi Andin Sofyanoor. “Saya menyatakan siap sebagai bakal calon wakil bupati mendampingi Andin Sofyanoor,” kata Guru Oton.

GURU Oton menyatakan, kesediaannya menjadi wakil bupati mendampingi Andin karena visi dan misi yang akan dilaksanakan sangat sesuai dengan hatinya. Untuk itu, ia siap maju untuk memperjuangkannya bersama. Selain itu, ia juga mengaku mendapat dukungan para guru di Ponpes Darussalam, Martapura.

BACA : Pertemuan H Rusli-Gusti Sulaiman Razak Tatap Pilkada Banjar 2020

Andin Sofyanoor mengatakan, ia telah berusaha mencari pendampingnya sebagai pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati di Pilkada Kabupaten Banjar 2020. “Setelah banyak mendengar dan mendapat masukan, maka hati saya sangat cocok dengan Guru Oton yang juga sekaligus guru saya,” ujarnya.

Andin Sofyanoor dan Guru Oton menyampaikan banyaknya dukungan para guru di Ponpes Darussalam dan juga dukungan sejumlah ulama.

Terbentuknya pasangan bakal calon Bupati Banjar dan wakil Bupati Banjar Andin Sofyanoor dengan Guru Syarif Busthomi, tampaknya akan disusul oleh Gusti Sulaiman Razak dan juga H Saidi Mansyur. Keduanya mengaku sudah punya bakal calon wakil bupati yang akan ikut Pilkada Kabupaten Banjar 2020.(jejakrekam)

Penulis Syahminan

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.