Gusti Sulaiman Razak Serius Pilbup Banjar 2020, Lamar Beberapa Parpol

0

GUSTI Sulaiman Razak serahkan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Banjar 2020 ke DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Banjar di Martapura, Rabu (30/10/2010).

GUSTI Sulaiman Razak telah melamar ke PDIP, Golkar, Nasdem, PKS, dan yang terbaru ke PAN. Menurut Gusti Sulaiman Razak, ia menyerahkan formulir pendaftaran ke DPD PAN Kabupaten Banjar pada 28 Oktober 2019.

Mantan ASN di Pemkab Banjar dan Pemprov Kalsel ini, menyatakan berkas formulir pendaftaran ke DPD PAN Banjar ia serahkan dan diterima oleh Ketua DPD PAN Banjar, Hamdan.

“Alhamdulillah, syarat-syarat pendaftaran bakal calon bupati melalui Partai Amanat Nasional Kabupaten Banjar sudah saya lengkapi. Saya berharap, PAN dapat mengusung saya di Pilbup Banjar 2020,” katanya.

Ia juga akan mengambil formulir pendaftaran ke DPD Partai Gerindra Kabupaten Banjar yang juga membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati. “Nanti ada utusan yang menjadi perwakilan saya yang mengambil formulir pendaftaran di Gerindra Kabupaten Banjar. Untuk menyerahkannya, Insya Allah saya sendiri yang mengantarnya secara langsung,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis H Syahminan
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.