Jadi Pemain Cadangan, Anang Rosadi Siap Berlaga di Pilwali Banjarmasin  

0 210

HARI kedua pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin dari Partai Golkar, panitia tim penjaringan kedatangan kader Golkar lainnya yang berniat mendaftar di Pilwali Banjarmasin 2020 mendatang, yakni Anang Rosadi

“SAYA siap jadi pemain cadangan jika calon unggulan dari Partai Golkar tidak jadi maju di Pilwali 2020 mendatang. Ditempatkan sebagai calon walikota atau pun Wakil Walikota Banjarmasin saya siap,” tegasnya, Kamis (26/9/2019).

Keinginannya maju sebagai calon kepala daerah Kota Banjarmasin dari Partai Golkar sendiri, karena ia melihat banyak permasalahan yang ada di kota berjuluk Seribu Sungai dimana tak mampu diselesaikan oleh pemerintahan saat ini. Bahkan yang lebih parah, pembangunan yang dilakukan banyak tidak tepat sasaran, bahkan cenderung pemborosan.

BACA: Golkar Banjarmasin Buka Pendaftaran, Hj Ananda Jadi Pendaftar Pertama

“Sebagai contoh di beberapa wilayah di Banjarmasin, trotoar yang dibangun dibuat permanen dengan betonisasi. Ini kan membuat pohon yang ditanam di situ tidak bisa tumbuh dengan baik. Pembangunan yang tidak jelas arahnya ini namanya pemborosan,” ungkapnya.

Karena itulah dengan melamar di Partai Golkar, dirinya berniat ingin membenahi berbagai masalah yang terjadi di Banjarmasin agar semakin baik dengan berbagai program yang konkrit dan pembangunan yang terukur dan efesien.

“Kalau bicara visi dan misi yang lebih konkrit, nantinya lah dulu. Yang terpenting saya sudah melakukan langkah awal dengan mendaftar dan mengambil formulir di Partai Golkar,” tambahnya.

BACA JUGA: Incar Posisi Wakil Walikota, Hj Ananda Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PDI-P

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin dari Partai Golkar M Syarkawi menambahkan, sampai hari ini sudah ada dua pasang calon yang mendaftar dan mengambil formulir di sekretariat DPD Partai Golkar Banjarmasin.

“Pertama Hj Ananda dan kedua Anang Rosadi. Kita akan terus membuka pendaftaran dan pengambilan formulir sampai dengan tanggal 10 Oktober 2019 mendatang,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.