6 September Sidang Dugaan Pelanggaran Kode Etik Anggota Bawaslu Kalsel Digelar

0

SIDANG dugaan pelanggaran kode etik yang dilakukan komisioner Badan Pengawas Pemilu Kalsel, Azhar Ridhanie akan mulai disidangkan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP)  di Kantor KPU Kalsel pada 6 September ini.

“SAYA sudah menerima pemberitahuan dari DKPP tentang akan dimulainya sidang perdana di Kantor KPU Kalsel dengan agenda pemeriksaan , ucap Adhariani, Minggu (1/9/2019).

Mantan calon anggota DPD RI pada pemilu 2019 ini mengaku senang laporannya ditindaklanjuti DKPP. Selain itu ia juga menyatakan, tidak menggunakan pengacara pada sidang DKPP, karena tidak punya anggaran membayar jasa tersebut, sehingga dihadapi sendiri saja.

BACA: Adhariani Laporkan Komisioner Bawaslu Kalsel Azhar Ridhanie ke DKPP

“Terima kasih atas atensi DKPP.  Saya hanya ingin mencari kebenaran dan keadilan melalui DKPP,” tegasnya.

Terpisah, Ketua KPU Sarmuji mengaku belum mengetahui kalau DKPP akan menggelar sidang di Kantor KPU Kalsel. Namun, ia menyatakan pihaknya akan menyiapkan tempat, jika kantornya akan digunakan DKPP bersidang.

“Kita punya aula yang cukup besar yang siap digunakan untuk DKPP menggelar sidang. Kita siap memberikan layanan terbaik agar semuanya berjalan lancar,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.