Portal Jembatan Sei Alalak II Rengsek Ditabrak Mobil Boks

0

LARANGAN melintas mobil angkutan dengan muatan besar dan tinggi maksimal 2,1 meter rupanya tak diindahkan. Buktinya, portal Jembatan Sungai Alalak II di kawasan Terminal Handil Bakti kembali ditabrak, hingga rengsek, Selasa (27/8/2019) dinihari.

BESI rangka baja penghalang yang dipasang Dinas Perhubungan (Dishub) Batola dan Balai Jalan Nasional XI Kalimantan, ditabrak cukup kuat oleh sebuah mobil boks. Dari rekaman CCTV, terlihat hampir roboh akibat tabrakan cukup kuat.

“Portal Jembatan Sei Alalak II ini ditabrak sebuah mobil boks enam ban yang sering digunakan mengampas pada dinihari tadi,” ucap Ahmad, warga Handil Bakti, Batola kepada jejakrekam.com, Selasa (27/8/2019).

BACA : Dipasang Portal Baja, Kadishub Batola : Silakan Tabrak Kalau Mobilnya Ingin Penyok

Ia bercerita saat itu mobil boks memaksakan diri masuk ke kawasan Jembatan Sungai Alalak II, padahal boksnya terlalu tinggi untuk ukuran mobil angkutan barang diperbolehkan melintas. “Akhirnya, ditabrk lagi hingga tiang portal itu sempat miring dan rengsek,  ujar Ahmad.

BACA JUGA : Bukti Tak Taat Aturan, Dua Portal Jembatan Sei Alalak 2 Ditabrak Lagi

Insiden ini diakui Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Batola, Syamsul Arifin. Kepada jejakrekam.com, Syamsul Arifin mengungkapkan mobil yang menabrak  portal Jembatan Sei Alalak II itu sudah ditketahui.

“Portal jembatan ini ditabrak pada pukul 04.10 Wita pada Selasa pagi ini setelah dilihat dari CCTV yang terpasang di lokasi itu,  pelakunya saat ini tengah dicari. Kami telah bekerjasama dengan Satlantas Polres Batola,”  imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.