Berikan Rp 2 Juta Bagi Jemaah yang Tertunda Keberangkatannya

0

UANG saku sebesar Rp 2 juta akan diberikan PT Travellindo kepada para calon jamaahnya apabila ada mengalami penundaan jadwal keberangkatan.

HAL itu diungkapkan CEO Travellindo, H Supriadi disela jumpa pers dalam pergantian manajemen yang baru, dimana diisi orang berkompeten dan berpengalaman dibidangnya.

“Untuk memperbaiki pelayanan kepada jemaah, makanya kita berupaya sekarang mengganti manajemen yang lama dengan yang baru dan apabila ada jadwal yang tertunda, kami akan berikan uang saku ke jemaah minimal Rp 2 juta per orang,” tegasnya, Kamis (15/8/2019), di Kantor Travellindo Banjarmasin.

BACA: Menjadi Agenda Rutin, Travellindo Bagikan 8 Ekor Sapi

Dibawah pimpinan manajemen yang baru, Travelindo berkomitmen agar bisa lebih memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Travellindo sendiri kedepannya juga melakukan persiapan untuk menjual visa, tiket umroh langsung.

“Dari dulu Travelindo merupakan provider visa pertama di Kalimantan dan kita coba akan kembalikan lagi, sebagai bentuk upaya memberikan pelayanan yang lebih baik lagi, kami juga akan berikan DP ringan untuk haji sebesar Rp 2,5 juta serta DP Umroh cukup membayar Rp 1 juta dan pelunasan setelah Visa di stemp,” tambahnya.

Ia pun berharap Travelindo Group dapat lebih maju dan berkembang lagi dengan manajemen yang baru serta bisa mendapatkan kembali kepercayaan dari masyarakat untuk memilih beribadah bersama pihaknya.

“Mudah mudahan dengan manajemen yang baru, kami bisa lebih bagus lagi dalam memberikan pelayanan, agar jemaah bisa dengan nyaman melaksanakan ibadah bersama Travellindo,” imbuhnya.

BACA JUGA:Berikan Subsidi Hingga Ratusan Juta, Travellindo Berangkatkan 55 Orang Jamaahnya

Sementara itu, Adista Ladikrismeru, Direktur Travellindo berkomitmen akan membawa perubahan kearah yang lebih baik, sehingga masyarakat tidak perlu ragu lagi untuk melaksanakan ibadah bersama Travelindo.

Untuk Manager Operasional PT Banu Mibras Wisata ( BMW ) di pegang Sutopo Nursani, Manager Operasional Travelindo diduduki Gusti Nadya Purwanti, dan Direktur Travelindo di pimpin Oleh Adista Ladikrismeru.

“Dengan kepercayaan ini semoga saya bisa memberikan ide ide dan masukan bagi perusahaan, agar masyarakat bisa kembali percaya lagi kepada kami dalam melaksanakan ibadah umroh dan haji,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.